Halaman

Minggu, 09 Desember 2018

Pendaftaran TNI, POLRI, AKPOL, AKMIL, AAU, AAL, BINTARA, TAMTAMA 2019

Pendaftaran TNI, POLRI, AKPOL, AKMIL, AAU, AAL, BINTARA, TAMTAMA 2019 sebentar lagi dibuka. Info bimbel hubungi KAK ASO | WA : 0853-9883-5835Proses pendaftaran TNI dan Polri biasanya dimulai antara bulan Maret sampai April. Bagi adik-adik yang sudah punya cita-cita masuk TNI dan Polri siapkan diri dengan lebih serius. Mulai mempersiapkan tahapan seleksi administrasi, tes akademik, samapta, psikotes. Bimbel TNI POLRI Akpol, Akmil, Psiko, AAU, AAL,  Terbaik di Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Watampone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Sunguminasa, Jeneponto, Bontosunggu, Selayar, Benteng, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Belopa, Malili, Masamba, Maros, Turikale, Pangkep, Pangkajene, Pinrang, Sidenreng Rappang, Watang Sidenreng, Sinjai, Balangnipa, Soppeng, Watansoppeng, Takalar, Pattallassang, Tana Toraja, Makale, Toraja Utara, Rantepao, Wajo, Sengkang, Palopo, Parepare.  MASTERPRIMA beralamat di Jl. Landak Baru No. 70 Kota Makassar (sebelah WARUNK UPNORMAL)


Persiapan kemampuan samapta tidak cukup hanya satu bulan. Tak kalah pentinya juga mempersiapkan diri menghadapi tes akademik dan psikologi. Kompetitor jumlahnya ribuan, tentumya membutuhkan persiapan akademik, mental, dan strategi yang tepat untuk menjadi pemenang.

LBB MASTERPRIMA merupakan bimbel terbaik untuk PKN STAN, CPNS, SBMPTN. Saat ini mengembangkan untuk membantu adik-adik yang inginpersiapan seleksi TNI POLRI. Kami memiliki pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang bimbel sekolah kedinasan. Fasilitas pengajar dengan standar ‘A’, buku panduan tes akademik yang prediktif, sistem pembelajaran yang efektif dan menyenangkan.


MUH. KURNIAWAN
Siswa Masterprima diterima POLRI 2018 

ARYA WIRA W
Siswa Masterprima diterima POLRI 2017 

R. SATRIA N.
Siswa Masterprima diterima POLRI 2017

ALDOLFI
Siswa Masterprima diterima ATKP 2018

NURUL WIRA
Siswa Masterprima diterima ATKP 2018


DIBUKA PENDAFTARAN BIMBEL
TNI POLRI | AKPOL – AKMIL – AAU – AAL – BINTARA – TAMTAMA
Periode Bimbel: Januari – April 2019


Info lengkap :
Kak ASO WA | 0853-9883-5835

LBB MASTERPRIMA | Bimbel TNI Polri | PKN STAN | CPNS No.1
Jl. Landak Baru 70 Makssar
Jl. Tikolla Dg. Leo 5 Takalar


#bimbeltni #bimbelpolri #bimbelakpol #bimbelakmil #psikotespolri #psikotesakmil #tesakademikpolri #tesakademiktni #bimbelpolrimakassar #bimbeltnimakassar #bimbelpsiko #bimbelpsikotes #masterprimamakassar #bimbelterbaikmakassar #pendaftaranakpol #pendaftaranakmil #pendaftaranaau





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seleksi CPNS 2022 Kembali Dibuka, Siapkan Persyaratannya Sekarang | MASTERPRIMA SIAP

   Beberapa bulan ke belakang tersebar rumor bahwa  seleksi CPNS 2022  tidak akan digelar dan diganti dengan skema PPPK. Nyatanya, Menteri P...